Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH

Hasil Iseng iseng ulik saya nih~
Saya bakal Share cara biar bisa ON Game Online Indonesia tanpa bantuan VPN, tun2sock atau yang lainnya.
Oke Langsung ya~

Alat yang di Butuhkan - See more at: http://www.fornesia.com/Thread-Share-Play-Game-Online-Indonesia-dengan-SSH-Indo#sthash.cdgCBxjD.dpufHasil Iseng iseng ulik saya nih~
Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH - Kali ini Saya akan share cara agar bisa main Game Online Indonesia seperti: Point Blank, Lost Saga, Atlantica, dan game online lainnya tanpa bantuan VPN, Sock, atau yang sebagainya.

Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH_

Okeh, langsung saja..

Alat yang di Butuhkan :
  1. SSH Indo / Lokal [Yang Sudah terinstall UDP, soalnya saya test yang SSH Lokal yang sudah ke install UDP]
  2. Proxifier
  3. Game Online-nya

Langkah-Langkahnya :
  1. Login Bitvise seperti biasa
  2. Buka Proxifier
  3. Setting Proxifier seperti di bawah ini :
Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH 1_

2. Proxification Rules nya Seperti ini :

Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH 2_

3. Service & Other User nya seperti ini :

Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH 3_

4. Klik OK, lalu Coba Login Game [Contoh: Lost Saga]
5. Enjoy the game! ^^

Bukti Work dengan SSH

Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH 4_

note :
- Untuk IP di atas '192.168.85.1' itu adalah IP saya yang d set manual karena lagi share SSH nya. Jadi, IP '192.168.85.1' adalah asalnya IP '127.0.0.1'
- Kalo ada yang gagal / sukses mungkin ini untung-untungan ^^
Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH ID SSH
Published : 2014-10-16T10:35:00-07:00
Title : Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH
Rating : 5 On 141093 reviews
1 Komentar untuk "Cara Main Game Online Indonesia Dengan SSH"

visa ngak download lost saga indo si luar negeri?